Vegas – Liburan? Tentu!

Saya harus berbicara dengan salah satu perjalanan saya ke vegas bersama suami saya selama 23 dekade, Joe bersama putri kami yang berusia 12 tahun, Erika. B cincin a12 tahun ke Vegas Anda berkonsultasi ?! IYA! Ada banyak hal yang harus diselesaikan oleh rumah tangga di nevada sehingga Erika mengatakan, pada hari kedua, bahwa ada yang harus dilakukan kemudian Disney earth dan sekarang saya harus menyetujuinya.

Singkatnya, 3 malam dan 4 hari kami bergerak seperti ini. Kami datang pada hari Selasa hampir tengah hari dan juga kami membeli layanan antar-jemput pulang pergi di terminal bandara di Luxor Las Vegas – Luxor Anda. . … dengan cara itu kita tidak perlu memikirkan perjalanan kembali hari Jumat. Kami berhasil sampai ke Luxor dan suite bak mandi air panas kami sudah siap. . Di lantai 19, kami mengalami tempat yang luar biasa dengan bathtub pusaran air dan juga kamar yang lebih kecil dari kamar tidur yang langsung dirawat Erika. Itu punya lemari es, televisi, sofa dan sejumlah meja Judi slot online. Seluruh tempat (dan resor) bertema Mesir yang telah lurus ke gang Erika. Sejak saat itu kami berjalan ke banyak resor dan makan di salah satu situs Wolfgang Puck untuk makan siang..di MGM saya kira. . .kemudian kami pindah ke tempat tiket 1/2 dan membeli beberapa tiket pertunjukan menarik jam 4 sore untuk Tropicana. X Treme Magic Dirk Arthur Lasvegas Serial ini sangat bagus. . .dan kami memiliki kursi yang bagus. . .it fitur makhluk bersama dengan kucing besar dan jarang lainnya karena itu kita semua benar-benar menyukai ini. . .kami kembali ke penginapan tempat Joe dan Erika menghabiskan waktu di kolam renang … Saya beristirahat (benar-benar liburan saya juga!). .dan sesudahnya membeli beberapa makan malam di area di food court. (Kuis) Erika tetap di tempat itu dan menonton televisi meskipun Joe dan saya bermain dengan slot. . .Tidak biasa tidak menang. . .tapi Joe masuk ke beberapa kejuaraan poker di perjalanan kami dan tiba di urutan ke-2 dalam urutan pertama dan ke-1, jadi dia sangat gembira!

Hari kedua saya mengirim Joe dan Erika strip ke Dennys sementara saya menunggu di depan untuk mendapatkan tiket ke Mama Mia, Hoover Dam bersama dengan juga artefak Titanic yang ditampilkan di Trop. Namun ini adalah waktu tunggu yang lama, Anda dapat memperoleh penawaran luar biasa di tempat harga tiket 1/2. Buka pukul 1 1 siang dan semua tiket yang ditinggalkan tersedia untuk hari ini. Sebagai contoh tiket Mama Mia hanya $ 55 ketika kita harus membayar $ 10 masing-masing. . .dan kami memiliki kursi yang bagus! Bagaimanapun. . .setelah aku mendapat tiket yang cocok dengan J dan E plus kami berjalan sebagai hasil dari beberapa pondok besar ini bersama-sama seperti Bellagio di mana mereka memiliki konservatori Bellagio Conservatory dan Botanical Garden yang menakjubkan ini – Las Vegas dengan kupu-kupu bunga musim semi dan berbunga dll. Sudah sangat bagus. (dan apakah saya menyebutkan, GRATIS) Kami pindah ke hotel Anda karena sudah sore hari dan kami akan memesan makan siang di Mandalay Bay pukul 5:30 dan kemudian seri Mama Mia pada pukul 19:30. Kami memujanya! Mamma Mia Las Vegas Kami mengalami panggilan dari tetangga kami yang berada di kota untuk mendapatkan hari pernikahan dan jadi kami membuat rencana untuk berbicara dalam pikiran mereka jika kami kembali dari tamasya Hoover Dam ke momen mendatang. Kami menempatkan Erika di kasur dan Joe tampil dengan beberapa poker plus yang saya lakukan buruk di slot tetapi membuat uang saya sendiri terakhir …. masih menyenangkan termasuk semua kemewahan dan kemewahan!